13/11/10

HP siapkan Portable Hard Disk Drives USB 3.0

Saat ini HP dikenal sebagai produsen desktop yang cukup terkenal di dunia. Namun, hal tersebut tidak langsung membuat HP puas akan hadirnya produk-produk mereka. Kali ini mereka ingin merengkuh pasar yang lebih luas lagi dengan menghadirkan produk yang banyak diminati seperti Hardisk Disk Drive portable. Keseriusan HP pada pasar HDD portable ditunjukkan dengan mengintegrasikan teknologi terbaru USB 3.0 pada produknya yang akan dirilis.
 Secara teoritis, USB 3.0 hadir dengan kecepatan 10 kali lebih dari USB 2.0. Adapun desain dari HDD portable milik HP terdiri dari lampiran hitam yang berukuran 0.7 (H) x 3.1 (W) x 4.4 (L) inci dan memiliki bobot individu sekitar 190 gram. Ukuran ini merupkan ukuran standar dari HDD portable umumnya.
 Sejauh ini, HP meluncurkan tiga model, dengan kapasitas internal 500 GB, 750 GB dan 1 TB dengan masing-masing harga $ 79, $ 99 dan $ 129. HP juga memberikan kemudahan garansi kepada pengguna hingga masa 2 tahun. Namun, dari laman resmi HP tidak ada konfirmasi peluncuran produk ini di Indonesia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar